Thursday, March 14, 2013

MR.VAMPIRE Part. 1


Author : Sukkie@ra

Genre : Horor Romantice

Cast :
Jang Geun Suk As Lee Seok Jin ( Mr. Vampire )
Park Min Young As Han Seong Geum
Jang Dong Gun As Prof. Han Dong Joo [ Kakak Han Seong Geum ]

And Other supporting role ^^

Han Seong Geum berjalan dengan gontai menuju kantornya itu karena dia masi ngantuk gara- gara  sering lembur dengan  tugas – tugasnya  sebagai jaksa di Korea…. Dia selalu bisa dengan cepat menyelesaikan kasus – kasus nya , Seong Geum adalah jaksa wanita yang paling dikagumi dan dihormati dikalanganya.
“ Selamat pagi nona Han.” Sapa para pegawai di kantor kejaksaan…
“Pagi…..semua.”  balasnya  dengan nada lemas
“ Yaa.. Seong Geum kau lembur lagi semalam?” Tanya rekan kerjanya yaitu  Choi Jae Bok
“ iya… , haaa…..lama- lama seperti ini aku bisa gila kapan  bisa berlibur.” Ujar  Seong Geum dengan nada mengeluh..
“ hahaha… sabar nona Han kau pasti bisa melewati ini semua , nona Han semangat.” Sahut Young Ran asisten Seong Geum
Di tengah obrolan  pagi antar karyawan datanglah kepalah jaksa Ban Jung Ha.
“ Pagi semua , aku harap kalian hari ini siap dengan kasus baru kali ini.” Ujar K.Jaksa
“Siap pak.” Ujar  Seong  Geum tegas
“OH, Jaksa Han aku harap kamu juga dapat menyelesaikan kasus ini.” Ujar K.Jaksa
“Kalau saya boleh tahu, kasus kali ini seperti apa pak ?” Tanya Seong Geum
“Kasus kali ini berbeda dengan kasus pembunuhan pada awamnya, karena kasus kali seperti pembunuhan yang  bukandilakukan oleh manusia dan ada saksi mata mengatakan ini dilakukan oleh vampire.  Dugaan itu di perkuat dengan adanya bukti gigitan di leher da mayat mengering.” Ujar K.Jaksa meyakinkan.
“ hmmm…. Zaman sekarang masi saja ada hal –hal yang berbau mistis seperti ini. Terus bagaimana  kami menghadapinya ?” Tanya  Jae Bok
“ Tenanglah aku tahu siapa yang bisa membantu kita dalam menangani kasus seperti ini, Pak percayakan kasus ini kepada kami.” Ujar Seong Geum dengan percaya diri.
“Baiklah, aku percaya kalian pasti bisa dengan kalian semua , jadi semangatlah.” Seru K.Jaksa
“Siap pak!!!” Sahut Seong Geum dan yang lainnya.
“Jadi, kita mulai dari mana sekarang ?” Tanya Jae Bok
“Priksa dan pelajari ini.” Jawab  Seong Geum dengan meyodorkan berkas kasus yang diberi oleh K.jaksa Ban Jun Ha
“Oh ya Young Ran kamu ikut aku ke Rumah Sakit untuk melihat kondisi mayat korban.” Pinta Seong Geum
“Siap.” Balas Young Ran
            Seong Geum dan Young Ran pun berangkat kerumah sakit di tengah perjalanan Seong Geum menelpon kakaknya.
“Hallo.. Kak Dong Joo ini aku Seong Geum.” Ujar Seong geum di telepon
“Hi, apa kabar adikku yang manja, ada angin apa kau menelponku ?” Balas Dong Joo
“Aku membutuhkan bantuan kakak, aku yakin kakak pasti tertarik dengan kasusku kali ini.” Ujar Seong Geum
“kasus seperti apa itu?” Tanya Dong Joo
“Kasus ini berhubungan dengan pekerjaan kakak yaitu menangkap vampire.” Jawab Seong Geum
“Aku mengerti, bersiaplah aku akan menemuimu sekarang, dimana aku bisa menemuimu?”Tanya Dong Joo lagi
“ Kakak dapat temui aku di kamar mayat rumah sakit  besar di Seoul.?” Jawab  Seong Geum
“Baiklah sampai ketemu disana.” Balas Dong Joo da langsung menutup telepon.
Sesampainya di Rumah Sakit……..
“Permisi suster, Kami dari kejaksaan, kami membawa surat izin penyedikan untuk korban pembunuhan yang mayatnya mengerig semalam.” Ujar Seong Geum dengan menunjukan  surat yang dibawahnya.
“kami mengerti, mari lewat sebelah sini.” Balas Suster yag lansung menunju ke kamar mayat.
Seong GEum dan Young Ran pun segera memeriksa mayat itu tapi mendadak Seong Geum keluar untuk melihat Dong Joo sudah datang atau belum .Tak begitu lama kemudian Han Dong Joo  tiba di Rumah Sakit……
“ Seong Geum bagaimana keadaan mayatnya.?” Tanya Dong Joo
“ Kakak bisa melihatnya didalam kamar mayat.” Balas Seong Geum
“ Dimana rekanmu.?” Tanya Dong Joo lagi  dengan nada serius dan berjalan cepat menuju kamar mayat
“Masi dikamar mayat dia sedang memriksa keadaan mayat.” Jawab Seong Geum
Baru sampai depan pintu tiba – tiba mati lampu dan ..klontang!!!!!!!!!!!!!!suara baskom dari dalam kamar mayat …Aaaaaaaaaaakkkkkkh!!!!! .” terdengar suara jeritan Young ran . Seong Geum dan Dong Joo kaget  langsung masuk kamar mayat. Seong Geum mendapati rekan kerjanya “Young Ran sudah tergeletak tak berdaya bersimbah darah dengan gigitan yang mengangah di leher.
“Young Ran!!!!!..”  Teriak Seong Geum histeris
“Nona Han.” Seru Young Ra lirih dan menunjuk kea rah ventilasi udara Rumah sakit dan Langsug meninggal.
Dong Joo yang memang seorang prof. pemburu Vampire langsung mengambil tindakan dengan menusukan paku perak ke jantung Youg Ran. Itu untuk mencegah agar Youg Ran tidak berubah menjadi Vampire, karena mayat hidup yang menggigit Young Ran telah hilang suasana semakin kacau, Dong Joo dan Young Ran membagi tugas mereka berpencar menelusuri seleuru rumah sakit dan begitu juga halaman luar rumah sakit. Namun sayang sekali mereka kehilangan jejak mereka lenyap begitu saja tanpa ada jejak.
“ Ini tidak mungkin, bagaimana bisa Vampire keluar di siang hari ini mustahil, tidak..tidaaakk!” tutur Seong Geum histeris karena kehilangan rekanya. Dong Joo langsung memeluk adiknya itu agar dia bisa tenang .
“ Ini semua salahku andai saja tadi aku tidak meninggalkanya sendiri ini semua tidak akan terjadi” tutur Seong Geum dengan penuh sesal dan bersalah
“ Sudah, sebaiknya kamu tenangkan dirimu jangan sampai orang melihatmu seperti ini.” Sahut Dong Joo yang mencoba membuat adiknya tenang.
“Sebaiknya kita urus mayat Young Ran di rumah sakit ,takut nantinya akan membuat semua yang ada di sana panik.” Ujar Dong Joo
“baiklah aku mengerti.” Balas Seong Geum dan mereka pun langsung bergegas kembali ke rumah sakit  mengurus kematian Youg Ran dan meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakannya dari publik agar mereka tidak panic.
Sore menjelang sebelum jam kerja selesai Seong Geum kembali ke kantor kejaksaan bersama kakaknya.
Dikator  banyak pertanyaan yang dilayangkan kepada Seong Geum tapi tak satupun dijawabnya namun Seong Geum yang masih shock karena kematian Young Ran. Para karyawa di sana bingung dengan Seong Geum karena tak biasa dia seperti itu. Kemudian Choi Jae Bok datang dan menanyakan Seong  Geum.
“ Seoung Geum-ssi.. dimana Young Ran kenapa kamu sendirian bukanya tadi kalian pergi berdua.?” Tanya Jae Bok.
“ Dia…” Jawaban Seong Geum tertahan
“Nona Young Ran dia sudah meninggal dunia tadi di rumah sakit dia menjadi korban gigita Vampire sewaktu dia tengah memeriksa mayat.” Tutur Dong Joo meneruskan jawaban adiknya yang tertahan.
“Maaf, kalau saya boleh tahu anda ini siapa.?”Tanya Jae Bok lagi
“Perkenalkan saya Prof.Han Dong Joo kakak dari Hang seong Geum.” Jawab Dong Joo sembalri berjabat tangan dengan Choi Jae Bok. Disitu Dong Joo pun meceritakan semua apa yang terjadi di rumah sakit tadi, Jae Bok akhirnya mengerti dan langsung melapor ke kepala Jaksa untuk meminta izin mengambil tindakan. Dan kepala Jaksapun menyetujuinya dengan membentuk team khusus dari anggota yang terpilih, dan diberi nama Team 07 yang terdiri dari 7 perajurit yang terpilih. Seong Geum  ditunjuk sebagai kepala team. Kepala Jaksa  menyalahkannya karena tahu itu bukan kesalahannya.
“ Perhatian kepada Team 07, dengan dipilihnya kalian semua di team khusus ini saya harap kalian semua harap siapkan mental kalian, karena kali ini kalian bukan lagi menghadapi musuh biasa bukan manusia melainkan vampire. Apa kalian siap.?” Seru Jae Bok.
“ Siap pak.!” Sahut Team 07
“Kalian masing – masing akan diberikan senjata khusus yang di berikan oleh Prof. Han Dong Joo yang berupa 25 peluru perak, 1 paku perak yang akan pergunakan nanti dikalah menghadapi para  Vampire. Kalian pasti ingin tahu kenapa kalian diberi 1 paku perak itu, itu digunakan jika nanti salah satu dari kalian tergigit oleh Vampire maka kalian harus menusukkan  itu ke jantung kalian, apa kalian mengerti.?” Seru Jae Bok
“ Siap, mengerti pak.!” Seru Team 07
“ Baiklah, sampai disini penjelasan saya besok pada jam 07:00pm kita berkumpul di sini, semuany siap gerak bubar jalan.!” Seru Jae bok.
Setelah membubarkan pasukanya  Jae Bok menghampiri Seong Geum.
“ Seong Geum dari sini kau yang ambil alih karena ini team mu nanti aku dan Prof. Dong joo akan melacak sarang mereka jadi kamu beristirahtlah dengan cukup buat besok.” Tutur Jae Bok
“ Tuan Jae Bok benar sebaiknya kamu istirahat yang cukup. Nanti aku akan mengirim sesorang untuk menjaga mu.” Ujar Dong Joo.
“ Baiklah aku mengerti bagaimana pun sekuat apapun itu aku tetaplah seorang wanita biasa. Aku mengerti.” Balas Seong Geum
Akhirnya Seong Geum dihantar pulang oleh Dong Joo  tapi tidak kerumah Seong Geum MElainkan Kerumah Dong Joo. Sesampainya di depan pintu Seong Geum disambut hangat oleh Lee Seok Jin .
“ hi, Nona Jaksa ^_^ apa Kabar.?” Sapa Seok jin dengan expresi senyum super manis ala taekyung
Seong Geum yang kalah itu tidak menyangka kalau Seok Jin masi hidup  pun kaget melihat sosok Seok Jin yang berdiri tegap di depannya, air mata Seong Geum mengalir  dia merasa sedih sekaligus bahagia bisa melihat  orang dicintainya itu berada di depannya.
“ Seok Jin oppa kau….” Suara Seong  Geum tertahan dengan tangisan dan perasaan tak percaya
“Iya, ini aku oppamu , kekasihmu.” Jawab Seok jin yang lansung memeluk Seong Geum..
Doong Joo  mamang sengaja menyembuyikan keberadaan Lee Seok Jin si Mr. Vampire  itu dari adiknya itu. Karena selama 2th ini Han Dong Joo berusaha keras merubah Seok Jin agar tidak menjadi Vampire Yang Haus akan darah manusia dengan kepintaran Dong Joo dia berhasil merubah Seok Jin menjadi Vampire vegetarian yang hanya meminum juz tomat yang di campur dengan serum rahasia yang hanya Dong joo yang tahu.
Merasa aman adiknya di tangan yang tepat Dong Joo pun pergi untuk melacak sarang Vampire – Vampire yang berkeliaran di kota.


TBC........... ^^ mohon komen dan saranya buata para Reader ^^

No comments:

Post a Comment