Saturday, March 16, 2013

Mr. Vampire Part 2 [ the end]





Author : Sukkie@ra
Genre   : Horor Romantice

Cast :
Jang Keun Suk As Lee Seok Jin ( Mr. Vampire)
Park Min Young As Han Seong Geum
Jang Dong Gun As Prof. Han Dong Joo ( Kakak Han Seong Geum) 

And Other Supporting Role ^^ 

#Flashback Part Sebelumnya #

“ hi, Nona Jaksa ^_^ apa Kabar.?” Sapa Seok jin dengan expresi senyum super manis ala taekyung
Seong Geum yang kalah itu tidak menyangka kalau Seok Jin masi hidup  pun kaget melihat sosok Seok Jin yang berdiri tegap di depannya, air mata Seong Geum mengalir  dia merasa sedih sekaligus bahagia bisa melihat  orang dicintainya itu berada di depannya.
“ Seok Jin oppa kau….” Suara Seong  Geum tertahan dengan tangisan dan perasaan tak percaya
“Iya, ini aku oppamu , kekasihmu.” Jawab Seok jin yang lansung memeluk Seong Geum..
Doong Joo  mamang sengaja menyembuyikan keberadaan Lee Seok Jin si Mr. Vampire  itu dari adiknya itu. Karena selama 2th ini Han Dong Joo berusaha keras merubah Seok Jin agar tidak menjadi Vampire Yang Haus akan darah manusia dengan kepintaran Dong Joo dia berhasil merubah Seok Jin menjadi Vampire vegetarian yang hanya meminum juz tomat yang di campur dengan serum rahasia yang hanya Dong joo yang tahu.

#EndFlashback#

Merasa aman adiknya di tangan yang tepat Dong Joo pun pergi untuk melacak sarang Vampire – Vampire yang berkeliaran di kota.


“Oppa, tolong jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi, bukankah waktu itu kau ditemukan meninggal dirumahmu, bahkan aku menghadiri pemakamanmu, bagaimana mungkin kau bisa hidup lagi.?” Tanya Seong Geum penasaran
 Seok jin langsung memeluk Seong Geum dari belakang dengan penuh kerinduan
“ Biarkan aku memelukmu sebentar, biarkan aku melepas kerinduanku selama ini kepadamu.” Bisik Seok Jin lembut di telinga Seong Geum.

Seong Geum terdiam dengan pikiran yang penuh pertanyaan Seong Geum semakin bingung dengan tubuh Seok Jin yang begitu terasa dingin.
“ Ada apa dengan oppa kenapa tubuhnya begitu dingin, apa yang sebenarnya terjadi.?” Seong Geum bertanya dalam pikiranya…
Seong Gerum Pun langsung melepaskan pelukan Seok Jin.

“ Hentikan oppa, berhenti bersikap seperti itu kepadaku, tolong jelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan kenapa kalian menyembunyikannya dari ku selama 2 th ini.?” Tanya Seong Geum dengan nada sedikit emosi.

“ Itu karena aku tidak mau kau melihatku seperti ini, karena aku bukan manusia lagi, aku bukan Seok Jin yang dulu sekarang aku adalah seorang Vampire.” Balas Seok Jin

Mendengar jawaban dari Seok Jin membuat Seong Geum seakan akan tersambar petir di siang hari, Seong Geum kaget dan langsung terduduk lemas.

“ Ini terjadi pada malam itu, malam dimana aku memintamu untuk menjadi kekasihku malam jadian kita, malam itu setelah aku mengantarmu pulang, di depan rumahku aku melihat ada seorang gadis yang tergletak tak berdaya  di samping pintu pagar. Malam itu salju turun lebat aku tak tega melihatnya kedinginan, aku mencoba menolongnya dengan membawa masuk gadis itu kedalam rumah. Tapi ketika aku mencoba menghubungi ambulance tiba – tiba gadis itu menyerangku dari belakang dan ingin menggigitku aku mencoba melawan tapi dia terlalu kuat bagi seorang wanita , dengan pandangan kosong dia terus menyerangku dan mendorongku dengan keras sehingga aku terlempar ke dinding rumah dan membuatku tak sadarkan diri. Dan saat itu juga gadis itu menggigit lenganku.” Tutur Lee Seok Jin         menceritakan kronologi kejadian waktu itu.

“Lalu bagaimana oppa bisa hidup lagi, bukannya waktu itu di temukan tewas oleh bibi Nam pembantu oppa.?” Tanya Seong geum yang masi bingung
“ Memang  aku sudah tewas namun aku tersadar kemabli sebagai mayat hidup seperti yang kau lihat tubuhku dingin, aku membeku karena aku bukan manusia . mungkin jika waktu itu kak Dong Joo tidak menyadri apa yang aku alami mungkin sekarang aku sudah menjadi pembunuh , penghisap darah manusia yang tak berdosa, berkat kak Dong Joo aku sekarang bisa seperti ini tapi jika pada bulan purnama aku akan hilang kendali maka dari itu aku tak perna menampakan wujudku kepada siapapun termasuk kamu.” Balas Seok Jin.

“Oppa, maafkan aku maaf karena aku bukanlah gadis yang baik buat mu karena aku tak tahu apa yang terjadi padamu, maafkan aku, maaf.” Ujar Seong Geum yang menangis karena merasa bersalah.

“ Kau tak perlu minta maaf, karena kau tak bersalah dalam hal ini sampai kapanpun kau wanita yang tebaik bagiku,kau adalah wanita satu – satunya yang paling aku cintai selama ini.” Balas Seok Jin yang langsung memeluk dan mencium dengan penuh perasaan hangat Seong Geum.
Tiba – tiba Seok Jin merasakan kedatangan  Vampire  jahat yang mengincar Seong Geum.
“ Seong Geum , lepas bajumu cepat.” Pinta Seok Jin memaksa
“ Oppa, buat apa.?” Seong Geum Kaget

“ Cepat lepas bajumu, dan pakai ini aku merasakan ada aura jahat yang mengincarmu, kau tunggu disini jangan
 kemana – mana dan ambil belati perak yang ada di laci bawa itu.” Tutur Seok Jin serius dan waspada.
“ Aku akan membakar baju mu ini, biar mereka tak mencium baumu pakai baju itu, itu milik ibuku pakailah” tutur Seok Jin

“ Baiklah, oppa kau harus hati- hati.” Balas Seong Geum.
Seok jin pun pergi keluar meninggalkan Seong Geum sendiri dalam rumah, Seok Jin berkeliling di rumah memantau keadaan sekitar dengan merasakan kehadiran Vampire yang begitu dekat tetapi Seok Jin tidak menyadari kalau Vampire itu sudah berada dalam rumah. Tak lama kemudia terdengar suara dobrakan pintu dari kamar Seong Geum  brakkkkkk!!!!!

“aaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkh.” Suara teriakan Seong Geum
Seok Jin mendengar kan teriakan itu langsung bergegas menuju kearah kamar Seong Geum , namun Seok Jin telat karena Seong Geum telah culik oleh Vampire jahat itu.

“Seong Geum, Seong Geum kau dimana.!” Seru Seok Jin khawatir yang mencari Seong Geum keliling Rumah tapi tak di temuinya. Tapi di lantai  balkon kamar Seong Geum  Seok Jin melihat ceceran darah yang tak lain adalah darah Seong Geum. 





Dengan mengikuti bau darah Seong Geum Seok Jin si Mr. Vampire in mengejar Vampire yang membawa Seong Geum. Seok Jin menelpon Dong Joo.
“ Hallo Kak Dong Joo cepat Kakak persiapkan perlengkapan kakak Seong Geum berhasil diculik oleh Vampire jahat itu.” Tutur Seok Jin dalam telpon
“Apa, baiklah aku mengerti kemana  dia membawa Seong Geum.?” Tanya  Dong Joo


“ Ke arah dermaga.” Balas Seok Jin dan Mematikan Telponya
*Dong Joo yang kala itu bersama Choi Jae bok *
“ Tuan Choi sebaiknya Anda menghubungi Team 07 sekarang terjadi masalah  Jaksa Han di sekap oleh para vampire, menurut informasi sarang mereka ada di dekat dermaga.” Tutur Dong Joo
“ Saya mengerti.”  Balas Choi Jae Bok

Jae Bok lang sung mengubungi Kepala Jaksa dan membetahukan keadaan yang telah terjadi dan kepala jaksa memimpin sendiri Team07 menuju lokasi yang tadi di percayakan kepada Seon Geum.
Seok Jin tiba duluan di tepi Dermaga mencium bau darah semakin kuat  dia bejalan masuk ke sebuah gudang perbaikan kapal  yang gelap dan hanya di terangi oleh sinar rembulan.
“Seong Geum kau dimana.?” Teriak Sok Jin dengan terus memandangi sekeliling area Gudang

“klontaaaaang!!!!.” Suara pipa besi jatuh
Seok Jin langsung menoleh Kebelakang dan melihat Seong Geum sedang tergantung di atas denga tangan di ikat keatas. Seok Jin lansung berlari menuju Seong Geum, tapi Seok Jin dihadang oleh “Anabella” Vampire wanita yang telah menggigit lee Seok Jin
“Eeit  mau kemana sayang.?” Ujar Anabellah dengan nada menggoda
“kehhkkkkkkkkhrrrr, siapa kau, kenapa kau menculik Seong Geum.?” Tanya Seok Jin dengan penuh  kewaspadaan

“ hahahahah……apa kau tidak mengingatku sama sekali tuan Lee Sok Jin.?” Tanya Anabela
“cukup jangan kau berteleh – teleh siapa kau, apa maumu kenapa kau tahu namaku.?” Seru Seok Jin
“hahaha… kau lucu sekali, aku Anabella pimpinan para Vampire yang sangat menginginkan batu kekuatan blue heart yang dalam gadis itu, karena dengan batu itu aku akan menjadi Vampire yang tak terkalahkan di jagad raya ini.” Seru Anabella yang langsung ketawa terbahak- bahak.

Dengan begitu cepat tiba – tiba Anabella sudah berdiri dibelakang Sok Jin. “Akulah yang membuatmu menjadi Vampire.” Ujar Anabella dengan berbisik
Mendengar ucapan itu SeokJin marah dan mencoba memukul Anabella Namun kalah cepat Anabella  menghindar dengan gesitnya

*Tak begitu lama kemudia Han Dong Joo datang dengan team 07 dan yang lainya.
“ Hentikan semua itu Anabella, sudah kuduga ternyata memang kaulah dalang dibalik semua ini kau tak berhak mendapatkan batu itu.” Seru Dong Joo sembari mengeluarkan pedangnya “srinnnnng …………”  tanpa basa basi Dong Joo langsung menyerang Anabella.
“Anak – anak serang mereka semua.” Seru Anabella memerintahkan anak buah Vampirenya untuk menyerang pihak Dong joo
Pertempuran antar manusia dan Vampire pun terjadi dengan sengitnya.


“ Kak Dong Joo selamatkan Seong Geum, biar aku yang menhadapi wanita ini.!” Teriak Seok Jin
“Baiklah.” Balas Dong Joo yang langsung berlari menuju Seong Gem Yang tergantung di atas..

Dong Joo memotong tali yang mengikat adiknya itu dan menurunkannya.
“Seong Geum sadarlah, Seong Geum ku mohon sadarlah.!” Seru Dong Joo  melihat adiknya yang berlumuran darah dengan bekas gigitan di leher Dong Joo merasa sangat marah tidak bisa menahan emosinya. “ Seong Geum.!” Teriak
Dong Joo.






“ Kakak… bantu Seok Jin oppa jangan hiraukan aku.” Ujar Seong Geum lirih dengan setenga sadar.
“Seong Geum kau sadar sayang, syukurlah kau masi bisa bertahan, kau tunggu disini aku akan segera kembali.” Tutur Dong joo yang gembira bercampur sedih melihat kondisi adiknya yang tak berdaya.

Dengan penuh amarah Dong Joo menebas semua Vampire yang ada di depanya . di tengah pertarungan
 tiba – tiba Sok Jin kehilangan  kekuatannya dia melemah disaat dia sedang 
bertarung dengan Anabella. Seok Jin pun terlempar jauh. Melihat Seok jin terlempar dan lemas tak bertenaga  Dong Joo pun mendekatinya 

“ Seok Jin kau tidak apa –apa .?” Tanya Dong Joo
“ Aku tidak apa –apa , Cuma tadi aku lupa meminum serum makanya aku kehilangan tenaga.” Jawab Sok Jin
Melihat kelengahan Seok Jin dan Dong joo Anabella tak tinggal diam melihat kesempatan itu untuk menyerang mereka dari belakang tapi belum sempat  melukai mereka berdua serangan Anabella di tahan oleh Seong Geum.




“ hai, Nona Anabella lawanmu sekarang adalah aku, terima kasih kau telah merubahku  menjadi Vampire dengan gigitanmu yang begitu lembut bagai belati.” Seru Seong Geum dengan pandangan Tajam bagai singa yang siap menerkam mangsa.
“ Sial, bagaimana bisa kau jadi melawanku seharusnya jadi menurut kau denganku.!” Seru Anabella kesal
“ aku tidak akan berubah semudah itu, karena dengan adanya kekuatanyang sangat  besar  yang tersembunyi dalam tubuhku .” Seru Seong Geum


   “ kau lupa dengan apa yang kau cari, bukankah batu ini yang kau incar batu blue heart yang berasal dari dalam tubuhku, namun sayang batu ini hanya buatku bukan untukmu.” Balas Seong Geum dengan senyuman sinis, Seong Geum memecah batu  kekuatan blue heart itu dan membaginya bersama Seok Jin. Dan Seok Jin pun menelanya dan kembali  segar  dengan kekuatan baru. 

“ Kak Dong Joo sebaiknya kakak membawa  semuanya keluar dari sini, biar kami yang menghadapi mereka yang tersisah.” Seru Seok Jin 
“Baiklah kalian berdua berhati – hatilah.” Balas Dong Joo yang langsung membawa semua team yang tersisa keluar dari gudang itu. Dan Seok Jin berkerja sama dengan kompaknya bersama Seong Geum melawan dan membasmi Vampire yang tersisa  termasuk Anabella.
“Hyaaaaaa….enyah kau dari muka bumi ini.” Seru Seong Geum dengan melawan Anabella.
“ Kau pikir dengan melawanku dengan kekuatan yang terbagi terpecah menjadi dua bagian kalian bisa membunuhku.” Balas Anabella dengan percaya diri.

“Tentu saja kami bisa karena kami adalah satu.” Sahut Seok Jin dan  Seong Geum bersamaan yang langsung menendang Anabella sampai terlempar dan badanya menancap di besi jangkar kapal yang berada dalam gudang.
“Itu balasan buat kamu karena telah melukai warga sipil.” Seru Seong Gem.
Seok Jin mengambil pedang milik Dong Joo yang tertinggal dan menusukanya ke jantung Anabellah.
“Yang ini balsan karena kamu telah menyakiti dan melukai Seong Geumku.” Seru Dong joo
“Kau pikir dengan sebilah pedang bisa memusnakanku, kau salah besar.” Balas Anabella

“Itu memang benar pedang itu tidak bisa mebunuhmu tapi dengan ini aku bisa memusnahkanmu.” Sahut Seong Geum denganlangsung menancapkan paku perak ke jantung Anabella. Dan Anabella pun musnah menjadi debu yang berterbangan dan semua Vampire anak Buah Anabella dibakar, pertarungan selesai.
“Seong Geum maafkan aku karena aku tak bisa menjagamu dengan baik.” Tutur Seok Jin
“Tidak oppa, kau sudah berusaha melindungiku setidaknya kita sekarang sudah tidak ada perbedaan lagi kita bisa bersama selamanya hidup dalam keabadian sebagai Vampire. Dan kau adalah Mr.Vampire yang sangat aku cintai.” Balas Seong Geum.
Mendengar ucapan Seong Geum, Seok Jin merasa senang dan bahagia Seok Jin langsung memeluk Seong Geum dan menciumnya.

====>>> Skip 2hari kemudian.
“Kalian yakin mau meninggalkan kota ini.?” Tanya Dong Joo
“Iya kami ingin hidup jauh dari keramaian kota kami akan menikah di tempat pertama kali bertemu dan dan menetap disana.” Balas Seong Geum.
“Baiklah kalau itu sudah keputusanmu kakak tidak bisa mencegah kalian.” Ujar Dong Joo
“Tunggu dulu, kak Dong Joo boleh aku tahu sesuatu selama ini aku selalu meminum serum yang kau buat, sebenarnya itu terbuat dari apa.?” Tanya Seok Jin penasaran.

“ Oh, itu kau yakin mau tahu.?” Tanya Dong Joo balik
“Iya, aku yakin seyakin – yakinya.!” Balsa Seo9kJin yang makin ingin tahu dengan memasang muka serius
“Baiklah kalau begitu , itu terbuat dari campuran air liur sapi, kaki katak dan juga anak tikus.” Jawab Dong Joo, walau itu bukan jawaban yang sebenarnya dan itu dan itu hanya Dong Joo yang tahu dan tak akan di bocorkanya.
“oh… itu.” Seru Seok Jin yang belum sadr sdenagn jawaban Dong Joo. Tapi beberapa saat kemudia dia baru sadar dan terkaget –kaget.
“Apa!!!!!!!!!!!, campuran air liur sapi, kaki katak dan juga anak tikus.” Seru Seok Jin kaget dengan tampang belo’on.
Melihat expressi Seok Jin Seong Geum tertawa lepas saking lucunya Seok Jin.
“Baiklah kak kami berangkat.” Seru Seong Geum.
“ Ayo oppa kita berangkat.” Seru Seong geum lagi dengan Menarik tangan Seok Jin yang masi Syok dengan Jwaban Dong Joo kedalam mobil.
“Jaga diri kalian  dan sering – seringlah menelpon kakak.” Seru Dong Joo
“Baik, dan jaga diri kakak jangan sampai lupa makan dan carilah wanita untuk kau nikahi.” Sahut Seong Geum dari dalam mobil. Dam mereka pun pergi.


============================= THE END ==============================


BUAT YANG BACA JANGAN LUPA LIKE DAN KOMENTARNYA MOHON SARAN DAN KRIPIKNYA YA KLO BISA KRIPIK IBLISNYA BIAR MANTAP PUEDESNYA HAAHHAHAHAHA

BUAT SEMUANYA TERIMA KASIH BANYAK ^_^ SEMOGA KALIAN SUKA 







No comments:

Post a Comment